Rajin Cuci Tangan Supaya Tidak Kena Penyak

Anda makan untuk menggunakan sebagian besar kegembiraan mereka di tangan untuk Indonesia. Terutama jika Anda dihadapkan masakan ayam goreng, Tempe, tahu, dan untuk menghangatkan di sepanjang kedua sisi sambal tepat waktu dan banyak beras. Lupakan sendok dan garpu!


Namun, harus waspada, tapi menyenangkan untuk makan dengan tangan Anda, Anda dapat buruk yang Anda akan menghemat banyak "diam-diam" bakteri. Lalu, bagaimana untuk tetap sehat saat makan hidangan dengan tangan? Caranya adalah selalu menjaga kebersihan mencuci tangan Anda, itu adalah untuk memotong kuku secara teratur. Bagaimana yang tepat itu untuk mencuci tangan Anda?
tangan, Anda dapat menyimpan Salmonella, sejumlah bakteri seperti E. coli dan norovirus. Bakteri ketika Anda pergi ke toilet, mengganti popok, telah mengakuisisi daging mentah dari proses, dan dengan orang lain, dan berjabat tangan dalam kontak dengan sumber bakteri, seperti sampah dan kotoran. Silakan coba bayangkan kasus di mana tangan digunakan untuk makan makanan yang Anda telah terkontaminasi dengan bakteri. Anda bisa mendapatkan berbagai penyakit.
Oleh karena itu, Anda mencuci tangan sebelum makan untuk benar menghancurkan semua bakteri. Di sini, Anda memiliki pilihan berikut:

Cuci tangan Anda dengan air, dapat digunakan bersama dengan air hangat atau dingin.
Tuangkan sabun di telapak tangan Anda. Anda tidak perlu menggunakan sabun Anda. Sabun biasa dan sabun antibakteri berguna hanya sebagai.
Juga tegang kedua telapak tangan sehingga Vrothei. Pergelangan tangan, jari-jari dan kuku, pastikan semua bagian-bagian terbuka dari sabun tangan ,. Lakukan ini setidaknya 20 detik.
Organisasi, setelah pengeringan dengan handuk bersih atau pengering tangan, benar-benar mencuci tangan Anda. Air, pastikan bahwa Anda tidak ada di telapak tangan Anda mengalir ke siku Anda.
Bakteri menutup keran menggunakan tisu atau handuk sehingga tidak menempel tangan yang bersih.
Ini adalah kasus sulit untuk menemukan sabun dan air, Anda dapat membersihkan tangan Anda dengan tangan antiseptik. Tuangkan cairan ke telapak tangan secukupnya. Seluruh tangan dan kekakuan untuk mengeringkan cairan. Pastikan bahwa Anda menggunakan produk yang mengandung 60 persen atau lebih dari rasio alkohol tangan antiseptik adalah tidak sedikit. Namun, satu hal yang perlu diingat, tidak menggunakan tangan antiseptik ketika tangan Anda sangat kotor.
Saat mencuci tangan Anda secara normal, tanpa disadari, seperti mereka sering membuat kesalahan:
Bahkan air untuk mencuci tangan Anda dengan air dari akuarium, akan digunakan oleh banyak orang. Hal ini, ada kemungkinan bahwa bakteri hanya dalam air tersebar di tangan Anda, Anda tidak memiliki tangan yang bersih.
Anda makan di restoran, karena yang memungkinkan Anda untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah makan dan, dalam banyak kasus, ketika diperlakukan "air Kopokan". Karena Anda tidak akan dapat membersihkan tangan bakteri "air Kopokan", itu harus dihindari.
Apakah Anda gunakan untuk mengeringkan tangan handuk Anda disediakan dalam wastafel bersama. Sehingga Anda dapat handuk bakteri untuk bergerak di tangan Anda, jangan melakukannya.
Akibatnya penuh dengan bakteri penyakit, tangan
Jika Anda tidak mencuci tangan mereka di depan diet yang tepat, ada risiko dari berbagai penyakit.
Influenza. Infeksi virus ini, akan dapat mengganggu sistem pernapasan. Virus ketika makan di tangan yang belum dicuci bersih Anda dapat masuk ke dalam tubuh.
Tifus. Jika Anda makan sisi Anda telah terkontaminasi menggunakan typhi bakteri Salmonella, Anda bisa mendapatkan tifus a. Gejala demam tifoid adalah sakit kepala, demam tinggi, sakit perut, sembelit dan diare.
Hepatitis A. Penyakit ini menyebabkan peradangan, dapat mempengaruhi cara pikiran Anda bekerja. Sebelum terutama makan, secara teratur mencuci tangan mereka, adalah salah satu cara untuk melindungi terhadap hepatitis A.
Salmonella. Penyakit yang disebabkan oleh bakteri Salmonella yang mempengaruhi saluran pencernaan Anda. Orang-orang yang tidak mencuci sebagian besar orang adalah tangan, terutama jika mereka berada dalam kontak dengan kotoran, telah terinfeksi salmonella dengan memakan makanan yang disajikan. Selain Salmonella, Anda juga dapat terinfeksi dengan bakteri lain, seperti Shigella dan Campylobacter.
Harap itu adalah untuk mencuci tangan sebelum, yang merupakan salah satu cara yang paling sederhana dan efektif untuk menjaga pola makan sehat. Makan enak, dengan mencuci tangan sebelum makan, menjaga tubuh yang sehat.

Komentar