Terkena Penyakit Kelamin Akibat Seks Bebas

Jika Anda tidak diskriminatif, bersiaplah menjadi korban berbagai penyakit. Penyakitnya adalah penyakit menular seksual Anda. Salah satunya adalah HIV / AIDS.


Selain itu, pelanggar seksual dan non-komunikatif, seseorang akan mengirim penyakit kelamin ke orang lain. Dengan kata lain, Anda menderita orang lain, ramuan bebas hidup gratis. Kehidupan bebas dapat berkontribusi untuk memastikan bahwa Anda memiliki definisi yang berbeda sesuai peraturan dan peraturan. Satu definisi, yang berarti hubungan intim tanpa pernikahan, dilakukan oleh sejumlah orang.

Sialnya, salah satunya menggunakan kondom, Anda bisa melakukannya dengan aman untuk mengurangi risiko penularan penyakit. Namun, mohon diingat. Tapi siapa pun yang bebas melakukan hubungan seks bisa aman, kondom juga, Anda bisa beresiko kebocoran dan kelonggaran.

Studi berbeda, yang telah menunjukkan sejumlah orang dan jenis kelamin yang berbeda untuk meningkatkan risiko penyakit menular seksual (PMS).

Selain HIV / AIDS, penyakit menular seksual, sifilis dapat menular ke manusia, herpes secara acak (herpes simpleks), dan gonore.

Salah satu bentuk penularannya adalah melalui cairan kelamin saat melakukan hubungan seksual. Selain itu, bisa menular secara seksual, termasuk mulut dan anus. Anda bisa menyembuhkan sebagian besar penyakit ini, tapi beberapa tidak bisa memiliki alias permanen. Untuk memperburuk keadaan, penyakit yang terkandung dalam IMS ini akan mempengaruhi kehidupan jangka panjang seseorang.

Menghindari infeksi harus mencegah kebebasan melakukan hubungan seks
Sebelum pergi sendiri, mengurangi risiko ini untuk mencegah dan menjaga seks. Pencegahan penyakit menular seksual, bisa dilakukan dengan cara berikut.
Setia kepada satu pasangan

Seksualitas adalah satu-satunya pasangan. Juga, pastikan pasangan Anda adalah satu-satunya jenis kelamin yang Anda miliki. Apa yang tidak jadi untuk memastikan bahwa Anda terinfeksi penyakit kelamin, sebelum Anda melakukan hubungan seks secara teratur, ingatlah bahwa Anda memeriksa bahwa pasangan Anda juga sangat dianjurkan. Jika salah satu dari ini telah dilakukan baik dengan setia tidak terinfeksi PMS, ini adalah risiko rendah terkena PMS.

Pada saat yang sama dengan orang lain dan jenis kelamin di luar rumah, kami juga mengerti bahwa ini adalah kesempatan yang lebih baik untuk mempekerjakan STD untuk diri Anda sendiri dengan memiliki pasangan tetap di rumah. Jika Anda tidak ingin hal ini terjadi, hentikan kebiasaan seks sekarang gratis.

Kami tidak memiliki pasangan PMS yang terinfeksi dan seks

Pasangan Anda adalah, jika meniru ShoTadashi secara seksual seperti gonore dan sifilis, hindari dia dan persetubuhan. Gejala PMS bisa berupa ruam atau luka. Penyakit ini menerapkan pengobatan ke dokter sebelum benar-benar sembuh. Secara umum, jika situasi dokter aman, ini menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk melakukan hubungan seksual lagi dengan pasangan Anda.
Selain itu sekarang, berkonsultasilah dengan dokter Anda mengenai risiko penularan HIV / AIDS dengan fakta bahwa tidak ada pengobatan yang efektif untuk penyakit menular seksual.

Tolong hindari mengonsumsi alkohol atau obat-obatan sebelum Anda berhubungan seks

Konsumsi alkohol, dan penggunaan narkoba berpotensi sebelum Anda mempengaruhi pikiran Anda adalah hubungan seksual. Sambil minum anggur, Anda tidak bisa memikirkan kesehatan yang lebih lama. Misalnya, Anda tidak menggunakan kondom sebagai alat untuk memberikan perlindungan, mohon jangan menggunakan kondom dengan benar. Anda akan menggunakan perlindungan saat melakukan hubungan seksual, sehingga terhindar dari kegagalan dan hindari alkohol dan narkoba.

Komitmen seks bebas satu sama lain

Selain itu, untuk tetap bebas dari seks dan seks yang aman dianjurkan agar Anda terus berkomitmen terhadap Anda dan menjauh dari pasangan Anda. Kami terus mendukung agar menjaga kesehatan sendi.

Lakukan hubungan seksual dengan aman
Selain menghindari seks bebas, Anda kuat, sebaiknya seks aman. Untuk mengetahui hubungan seksual tidak aman, ada beberapa hal yang harus anda ketahui.
Tidak ada hubungan seksual dalam bahaya

Semua hubungan seksual, vagina, mulut atau yang lainnya, atau yang tidak 100 persen aman. Yang terpenting, ada berbagai tingkat risiko. Yang bisa Anda lakukan adalah melakukan hubungan seksual memiliki risiko rendah. Untuk informasi lebih lanjut, penggunaan kondom, oral seks adalah risiko terendah.

Kontrasepsi tidak mencegah penyakit pada saat bersamaan

Kondom sebagai kontrasepsi, cara kerjanya sama dengan pencegahan penyakit menular seksual, IUD, kebanyakan pil KB lainnya, dan sejenisnya, spermisida, dan kehamilan sebagai satu-satunya infeksi pencegahan yang akan membantu Anda mencegahnya. Anda juga, jika Anda menggunakan kontrasepsi untuk mencegah penyebaran penyakit ini, itu bagus.

Komentar